Senin, 09 Desember 2013

Third Round Dinner in Korea


Kalo para orang bule memiliki kebiasaan makan malam 3 babak yang terdiri dari appetizer, main course dan dessert, nah orang Korea ini punya tradisi lain yang biasa disebut Third Round Dinner gitu deh…

Buat para pecinta drama Korea, mungkin udah pada tau tentang kebiasaan makan malem 3 ronde nya para orang Korea ini ya. Karena biasanya sih sering terdapat kejadian –romantis-yang-pura-puranya-gak sengaja- lah dalam third round dinner inih…hihihi…

*adegan mabok soju dan kemudian tiba tiba mengungkapkan rasa cinta itu lhooo*

Dan gue cukup beruntung karena sempat mengalaminya sendiri ketika gue berkunjung ke 2 kalinya ke Korea dalam rangka menghadiri Buzz Korea Awards.

Pada saat itu kami janjian untuk dinner bareng dengan para camera crew yang telah setia menemani kami selama  menjalani Touch Korea Tour *kunjungan Korea gue  yang pertama*