Jumat, 20 Oktober 2017

Peluncuran Medallion Star Wars

Siang itu matahari bersinar sangat terik dan menyengat, tapi gue memacu motor scoopy gue dengan penuh semangat. Meluncur perlahan ke arah Dago, tepatnya Bistro Kapulaga tempat dimana akan diadakan kopdar seru bersama teman-teman Blogger Bandung.
Sudah cukup lama juga gue tidak bertemu dengan teman-teman Blogger Bandung, karena gue hanya bisa ikutan acara yang diadakan hari Sabtu atau Minggu saja. Maklumlah rutinitas sehari-hari sebagai emak-emak sulit ditinggalkan.
Makanya gue semangat sekali untuk hadir di acara Peluncuran 35 Koleksi Medallion Star Wars yang diadakan oleh Alfamart ini, karena selain bisa lihat-lihat koleksi koin Star Wars, bisa sekalian kopdar juga kan.




sumber foto : Tian Lustiana
Menjelang ulang tahun yang ke 18, Alfamart meluncurkan promo koleksi Medallion Alfamart yang khusus diperuntukkan kepada para pecinta dan kolektor Star Wars. Acara peluncuran koleksi Medallion Star Wars ini dihadiri oleh Marketing Communication Manager Alfamart Rani Wijaya dan Star Wars Community Bandung.
Ketika menghadiri acara tersebut, aura komunitasnya memang terasa banget sih. Mereka beramai-ramai memakai atribut atau baju Star Wars dan terlibat diskusi seru seputar koleksi Star Wars yang mereka miliki. Bahkan beberapa member komunitas datang dari luar kota Bandung *aku anaknya emang suka nguping* hahaha.
Saat itu juga diadakan lelang untuk koin Star Wars limited edition yang langsung diperebutkan secara brutal oleh para member komunitas. Gue baru sekali sih nonton lelang barang koleksi gitu dan agak shock sama betapa kompetitifnya mereka memperebutkan barang koleksi haha. Akhirnya koin tersebut didapatkan oleh Bapak berbaju kotak dari Bogor dengan seharga Rp.1.750.000 *lupa gak dipoto bapaknya*
sumber foto : Efi Fitriyah
Ternyata Medallion Star Wars memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Antusias para penggemar terlihat dari mulai bermunculan banyak komunitas koin Star Wars Alfamart Indonesia yang berpusat di Bandung. Sehingga Alfamart berinsiatif bermitra dengan Disney dan meluncurkan koleksi Medallion Star Wars Episode I-VII, dengan 7 medalion yang merupakan limited editions.
Jika tahun lalu Medallion Star Wars dilengkapi koleksi koin emas, tahun ini Alfamart menghadirkan Lucky Pack yang berisi 2 medallion ditambah 1 medallion Alfamart dan lemar kertas berisi kode voucher hadiah lho. Hadiahnya pun bermacam-macam mulai dari produk dratis, voucher belanja, barang elektronik, hingga 1 unit mobil. Duh, kok asyique bener sih!
Jadi buat para penggemar Star Wars boleh langsung melipir ke Alfamart dan borong tuh medallion Star Wars, harganya cuma 15 ribuan aja dan dapat dibeli dalam periode  September - akhir Desember 2017. Cus ah buruan sebelum kehabisan!

 sumber foto : Winursih

0 komentar:

Posting Komentar