Selasa, 26 Desember 2017

Soft Opening Madinah Cake - Bandung



Bandung itu udah kayak surga makanan yah.

Kalo ngebahas soal makanan mah orang Bandung itu selalu aja kreatif dan mampu menciptakan berbagai cemilan yang menggugah hasrat. 

narsis dulu bentaran biar makin unch
Saat ini Bandung kudu siaga penuh soalnya lagi digempur dengan cake unyu-cantik-gemesin yang bernama Madinah Cake. Dari tampilannya aja cake ini udah sangat menggoda soalnya ditaburi ama crumbs yang muruluk dan jilat-able! Diet? Apa itu diet? Saya tydack kenal!
Gue beruntung karena diundang untuk menghadiri Soft Opening dari Madinah Cake yang lokasinya sangat strategis di jalan. Banda no. 21 di sebelah Hijab Story di depan Jonas Photo itulah. 

Lokasinya dekat banget dari jalan Riau yang bertaburan factory outlet. Jadi buat para traveler yang dari luar kota dan suka belanja-belanja di outlet, pulangnya bisa mampir bentaran ke Madinah Cake buat beli oleh-oleh tuh.

lokasi yang strategis
Madinah Cake saat ini memiliki 5 varian rasa yaitu : Banana Cheese, Blueberry Cheese, mango Cheese, Chocolate Cheese dan Lemon Cheese. Gue udah cobain semua varian rasanya dan emang bikin nagih banget! Cake-nya terasa lembut dan greget. Untuk gue pribadi sih, perasaan kok lebih enak kalo ditaro dulu di dalam kulkas terus dimakan keesokan harinya.

semoga akan ada varian rasa baru yah!
Untuk ke depannya, bukan tak mungkin Madinah Cake kepunyaan Angel Lelga ini akan menambah varian rasanya lho! Wah sungguh asyique sekali, pasti bakal gue tungguin banget tuh!

Madinah Cake tuh diambil dari nama ibu kota Arab Saudi dan para penggemar Madinah Cake diberi nama Madanians. 

Madinah Cake dibuat dari berbagai bahan berkualitas premium yang menghasilkan lapisan Swiss Sponge, Flavor Filling Baked Cheese Cake, Premium Butter, Cream dan Cake Crumb yang cantik! *ini kenapa nulisnya aja bikin gue ngiler gini sih!*
Dan yang makin seru adalah selama Soft Opening tanggal 23 – 31 Desember 2017 Madinah Cake bakalan ngasih diskon 50% lho. Jadi harga cake yang biasanya dibandrol Rp. 65.000.- akan kena diskon menjadi Rp. 32.500,- saja. Harganya sungguh borong-able sekali yah!

Selain itu bakal ada promo cantik juga lho! Para Madanians akan dikasih promo tambahan buy one get one free. Syaratnya follow dulu dong instagram @madinah.cake terus tinggal ikuti deh syarat dan ketentuannya. Gampang kan?

Yuk-yuk, mari kita segera melipir mumpung masih liburan dan butuh banyak cemilan!

2 komentar: